Posted by : Afid Brilliana Putra Friday, March 22, 2013


Yup, 18 Maret lalu salah seorang member Team J merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15. Siapa lagi kalau bukan Beby! Seorang best dancer JKT48 ini sudah memasuki usia yang tidak lagi muda.  Harapannya diusia yang ke-15 semoga selalu diberi kesehatan, rejeki yang lancar, dan tentunya meningkatnya kedewasaan Beby sebagai seorang Member JKT48. 

Sebagai seorang fans yang baik layaklah kita untuk turut serta dalam memeriahkan Ulang Tahun Beby yang ke-15. Banyak hal yang bisa kita lakukan dan hal yang paling rutin serta tidak pernah absen dilakukan saat Member berulang tahun adalah .... Jeng! Jeng! Jeng!... "HASTAG".

Rasa kebersamaan dan persatuan yang kuat membuat fans memutuskan untuk mengusung hastag dengan judul #DancingQueen15BebyJKT48 . Kita semua meramaikan dunia jagat raya Twiiter maupun Facebook dengan Hastag tersebut. Namun sangat disayangkan, hastag yang sudah kita persiapkan akhirnya gagal menembus list Trending Topic Indonesia (TTI).

Sementara itu, pada tanggal 20 maret dilaksanakan perayaan Ultah Beby yang ke-15 di Theater FX Center. Hal yang menarik kali ini adalah para fans yang datang ke theater pada saat itu adalah saat Encore para fans mengubah teriakannya menjadi 'dancing queen'. 


Ada yang menyedihkan dan ada pula yang menyenangkan, tapi di sisi lain ada kejutan yang mungkin banyak fans tidak mengetahuinya. Apa lagi nih?? Tettt* dan kejutannya adalah Group Cover SAKA melakukan cover lagu JKT48 - Baby! Baby! Baby! . Sama seperti Video Cover Hissatsu Teleport sebelumnya dimana di akhir video terdapat tulisan Selamat Ulang Tahun Jessica Veranda dan kini hal yang sama juga terulang yaitu Selamat Ulang Tahun Beby Chaesara Anadila.

Mungkin SAKA menyamakan pelafalan Beby dengan Baby sehingga lirik I love U Baby baby baby terkesan ditujukan secara khusus kepada Beby. Oke, pasti penasaran kan dengan Videonya dan hingga tulisan ini dibuat sudah 1.261 orang yang menonton video tersebut dengan 80 Like dan 0 dislike.

Silahkan meramaikan kembali dunia Yusub dengan nge-like video mereka, ya! ^^



#Brill

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -