Posted by : Afid Brilliana Putra Sunday, March 17, 2013

Ohayou minna San~


Rasa syukur yang banyak tak lupa kami tujukan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan kasih sayangnya sehingga JKT48 Inside Blog Team berhasil menuntaskan pembuatan blog sederhana ini. Tak lupa pula rasa terima kasih yang banyak kami ungkapkan kepada seluruh Fans JKT48 terutama followers setia @JKT48Inside.


Blog JKT48 Inside dibentuk saat fanpage kami berumur 5 bulan tepat hari ini tanggal 19 Maret. Tentunya kami sadar bahwa tanpa dukungan dan partisipasi kalian dalam dunia JKT48 mustahil fanpage ini dapat bertahan. Oleh karena itu, kami dari jajaran admin memutuskan untuk membuat blog yang memiliki alamat resmi yaitu JKT48Inside.blogspot.com . Akun twitter yang merupakan tempat dimana JKT48 Inside tubuh dan berkembang sangat mempunyai kapasitas yang terbatas sehingga membuat kami harus mencari media lain dalam berinteraksi sesama Fans JKT48.

Dengan adanya blog JKT48 Inside diharapkan dapat membantu menambah wawasan tentang JKT48 dan tentunya kami disini hanya berusaha untuk berbagi dan melakukan hal yang terbaik bagi Fans. Hal yang paling penting adalah Member, member lah yang membuat kita semua ada disini dan bersama melakukan satu aktivitas yaitu mengidolakan JKT48.

Akhirnya kami tidak dapat berucap banyak lagi dan semoga blog ini bermanfaat bagi semua yang turut berpartisipasi aktif bersama untuk mendukung JKT48. ^^

Arigatou Gozaimasu~

JKT48 Inside! Blog Team

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -