Posted by : Afid Brilliana Putra Wednesday, March 20, 2013



Minggu, 17 Februari 2013 untuk kedua kalinya JKT48 mengadakan Live Konser di RCTI yang bertajuk JKT48 Warnai Harimu. JKT48 membawakan lagu yang ada di album Heavy Rotation. Konser ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh fans yang jauh dari Jakarta yang sejatinya tidak dapat menonton Theater JKT48 karena jarak yang cukup.

Namun terobati dengan adanya Konser JKT48 ini yang membawakan tidak kurang dari 7 lagu dan juga Talk, Games, Promo dengan durasi acara 90 menit ini. 7 lagu itu di antaranya adalah Heavy Rotation, Oogoe Diamond, Gomen ne Summer, Baby! Baby! Baby!, Sonichi, dan ditutup dengan lagu Hikoukigumo.

Tapi, di pertengahan acara sempat terjadi hal yang tidak mengenakkan. RCTI dan seluruh Channel MNC Group tiba-tiba menayangkan keputusan CEO MNC Harry Tanoesodibjo yang pindah ke Partai Hanura. Sangat banyak hujatan yang diberikan oleh fans baik dari dalam maupun luar negeri di khalayak twitter. Namun hal itu tidak berpengaruh banyak terhadap jalannya Konser ini.

Konser tersebut juga terliat di hadiri oleh fans JKT48 dari Jepang serta fans JKT48 yang memenuhi studio 8 RCTI, dan seperti biasa dengan atribut ciri khasnya yaitu LightStick. Banyak dari fans JKT48 yang tidak dapat masuk dikarenakan kapasitas studio yang tidak cukup luas untuk menampung Fans lebih dari itu. Konser JKT48 juga mencuri perhatian di Twitter lewat Trending Topics World Wide ke 6 dengan " Heavy Rotation" dan "Gomen ne, Summer".


Iklan Konser JKT48 di RCTI




------------------------------------------------------------------------------------------------------------

M1 Heavy Rotation full team J & Trainee
Member JKT48 saat membawakan Heavy Rotation menggunakan Seifuku Iiwake Maybe






M2 Oogoe Diamond
Member JKT48 yang membawakan lagu Oogoe Diamond (Melody, Stella, Rena, Shania, Nabilah, Achan, Sendy, Dhike, Beby, Ve, Ghaida, Kinal, Jeje, Cindy, Haruka, Rica, dan Gaby)






Games time with BOW
Member JKT48 yang ikut dalam games (Melody, Nabilah, Achan, Haruka, Stella, dan Ve)






M3 Gomen ne, Summer

Member JKT48 yang membawakan lagu Gomen ne Summer (Melody, Nabilah, Stella, Achan, Shania, HarukaVe)






Promo CD Album JKT48




M4 Baby! Baby! Baby! Full team

JKT48 Team J menggunakan Gold Seifuku, sedangkan Trainee menggunakan Silver Seifuku






M5 Shonichi - Hari Pertama by Trainee






Pembacaan 3 Mention (Tweet) Terbaik! Selamat! Hadiah bisa diambil di RCTI

 Host : Ajun Perwira & Denny Cagur
Member JKT48 : Melody, Shania, Kinal, Nabilah, dan Haruka.

Tweet pertama di bacakan oleh Kapten Kinal, tweet kedua dibacakan oleh Melody, dan tweet ketiga dibacakan oleh Nabilah. Pemenang akan mendapatkan CD album JKT48, Kaos JKT48, dan Tiket nonton untuk 2 orang.

 
  



M6 Kimi no Koto ga Suki Dakara - Karena Kusuka Dirimu by Team J

 



Pesan dari Member JKT48:
 Jangan lupa datang ke JKT48 Theater untuk menonton penampilan tim J dengan setlist Renai Kinshi Jourei & Trainee dengan Pajama Drive!



M7 Hikoukigumo - Jejak Awan Pesawat
Lagu terakhir di Konser JKT48, sebelumnya member membagikan sapu tangan berwarna merah kepada fans.





Kembali setiap Brilliana membagikan info seputar JKT48 pasti ada pihak-pihak yang terlibat. Jadi thanks to @officialJKT48, @OfficialRCTI, dan juga uploader setia @JKT48_fans_ID. ^^

#Brill

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -