Posted by : Unknown Monday, March 24, 2014



Pada bulan ini, tepatnya tanggal 15 Maret 2014 generasi 3 akhirnya terbentuk dan diperkenalkan kepada publik di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta. Bertepatan dengan dilangsungkannya Konser Peluncuran Single Terbaru Flying Get sekaligus pengumuman hasil sementara senbatsu single ke 6 JKT48. Namun beberapa hari setelah perkenalan itu, seorang member menyatakan pengunduran dirinya dari segala aktivitasnya di JKT48.

Pipit Ananda atau yang akrab disapa dengan Pipit ini akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Member Trainee generasi 3 kelahiran 6 Januari 1998 yang baru direkrut dan resmi bergabung di JKT48 memilih untuk tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48 karena alasan pendidikan. Pipit pun sempat mengungkapkan klarifikasinya kepada kami melalui pesan singkat pada 20/03 malam.

"Sebenernya aku masih mau (di JKT48), tapi ortu aku lebih prioritasin ke pendidikan aku. maaf yaa" ujar Pipit kepada kami.

Dari informasi yang kami dapat, Pipit mendapatkan beasiswa untuk sekolah ke luar negeri (tempat belum diketahui). Hal ini tentunya memicu kekecewaan dari para penggemar Pipit yang menyayangkan pernyataan pengunduran dirinya sebelum melakukan debutnya bersama JKT48. Namun tetap saja ini adalah keputusan terbaik bagi dia, karena menyangkut masa depan. Dengan kejadian ini menambah daftar panjang member yang resign sebelum melakukan debutnya bersama JKT48 dari generasi-generasi sebelumnya.

#Sar

{ 2 Komentar ... read them below or Comment }

  1. Sayang kali belum debut tapi udah resign ...

    ReplyDelete
  2. habis tidak sesuai dengan perjanjian pertama ,ktnya nmr 1 sekolah tapi waktu jam sekolah di suruh pemotretan,

    ReplyDelete

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -