Posted by : Mochamad Rayhan Caesar Akmalruli Sunday, March 2, 2014



Perjuangan bagi Naomi untuk menjadi seorang member dari JKT48 terbilang cukup berat. Naomi sampai harus menunggu setahun untuk audisi generasi selanjutnya. Seperti yang kita ketahui, Shinta Naomi dan Adiknya Sinka Juliani pernah mengikuti audisi JKT48 generasi 1. Tapi sayangnya mereka harus gagal.
Kegagalan tidak membuat mereka patah semangat. Di tahun berikutnya mereka berdua kembali mengikuti audisi JKT48 untuk generasi kedua. Dan perjuangan mereka tidak mengkhianati. Mereka diterima masuk menjadi member JKT48.

Terdapat hal unik pada proses audisi Naomi. Dan hal itu ternyata hanya akan kita sadari setelah Naomi menjadi kapten di Team KIII. Dulu pada saat final audition di Jepang, Naomi sempat ditanya oleh juri

"Kalo kamu masuk JKT48, peran apa yang kamu ingin?" tanya juri.
Naomi pun menjawab dengan pasti. "Kalo pengen sih saya pengen jadi pemimpin di JKT48." jawab nya singkat.

Jawaban singkat itu ternyata sekarang terbukti dihadapan para fans JKT48. Dengan kerja keras, skill, dan segala usaha yang dilakukannya selama ini, akhirnya Naomi dengan hormat ditunjuk sebagai kapten dari team KIII JKT48. Ucapan dan harapannya itu akhirnya terbukti.

Tentu saja hal ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian, bahwa sekecil apapun usaha, walau itu hanya ucapan sederhana bila dilakukan dengan sungguh-sungguh tentu tidak akan mengkhianati. Karena Tuhan melihat prosesnya! 

#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -