Posted by : Unknown Sunday, April 6, 2014


Haruka Nakagawa, member kelahiran Tokyo ini ternyata mempunyai tujuan yang perlu diapresiasi oleh seluruh fans JKT48 dibalik keputusannya ikut di senbatsu sousenkyo AKB48. Haruka memutuskan untuk mengikuti Senbatsu Sousenkyo AKB48 untuk single ke 37 Idol Group tersebut. Walaupun kini Haruka adalah member tetap JKT48 bukan lagi member yang berposisi ganda (di JKT48 dan AKB48) tapi keikut sertaan Haruka ini ternyata diikuti dengan niat nya yang ingin memperkenalkan lebih jauh JKT48 di mata masyarakat Jepang. 

Namun beberapa penggemar menyayangkan keputusan Haruka ini, dikarenakan mereka merasa Haruka tidak konsisten untuk fokus terhadap sousenkyo untuk single ke 6 JKT48 yang sedang berlangsung saat ini.

Seperti yang di tulis di akun G+ milik Haruka Nakagawa.

"Member JKT48 gak ikut kan.. Kalo aku ikut bisa kasih tau orang japan. JKT48 itu bagus, Jakarta Indonesia itu bagus!!! kalo udah tau pengen ke Jakarta kan??? itu bagus!!"

Dengan ini tentunya kita sebagai penggemar harus tetap menghormati keputusannya. Apalagi niat Haruka untuk mengikuti sousenkyo AKB48 ini sangat bagus. Tentunya akan berdampak positif bagi JKT48 itu sendiri karena Haruka menjadi satu-satunya member JKT48 (selain Akicha dan Rena yang untuk sementara statusnya masih belum pasti) yang mengikuti Sousenkyo AKB48, masyarakat Jepang terutama penggemar 48 Family lainnya akan lebih mengenal JKT48 dan Indonesia.

Semangat gon!

#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -