Posted by : Unknown Sunday, March 9, 2014




Wawancara ini dilakukan sebelum member yang bersangkutan resign dari JKT48

Kesibukan JKT48 di industri musik Indonesia memang tidak terlepas dari totalitas para member nya dalam menjalani karir, begitu pula Cindy Christina Gulla atau biasa disapa Cigull ini oleh fansnya, adalah seorang gadis remaja yang mempunyai talenta di berbagai bidang. Pada kesempatan kali ini, kami berkesempatan untuk mewawancarai gadis dengan segudang talenta tersebut. Mau tahu seperti apa? Langsung saja!

*R (Reporter)
 C (Cindy Gulla)
  • R : Bagaimana perasaan anda menjadi salah satu bagian dari JKT48 sampai saat ini?

C : Perasaannya yang pasti seneng yah, karena JKT48 udah seperti sebuah keluarga   sendiri bagi saya, terus juga punya banyak temen baru dan udah dianggap seperti saudara sendiri.

  • R : Apa motivasi anda untuk menjadi bagian dari keluarga JKT48?

C : Hmm... Motivasinya itu bisa belajar bekarya di dunia entertain dan juga  mengembangkan bakat seperti menyanyi/ vocal, dance, MC dll....

  • R : Bagaimana cara anda membagi waktu antara keluarga, sekolah dan kegiatan yang ada di JKT48? Adakah kesulitan yang dirasakan?

C : Kalau kesulitan pasti ada yah, kalau cara membagi waktu kalau misalnya ada PR dibawa ke teater jadi kalau misalnya lagi break bisa kerjain, terus kalau misalnya gak masuk sekolah tugas dititip ke satpam.

  • R : Pelajaran apakah yang anda dapatkan dari JKT48 selama 2 tahun ini?

C : Pelajaran yang di dapatkan banyak banget yah seperti misalnya cara tampil di depan umum jadi bisa tahu kalau misalnya lagi di depan umum harus apa, terus sosialisasi, kerjasama antar orang di sekitar kita. Terus juga belajar Time management jadi pintar dalam membagi waktu dan juga publik speaking diasah.

  • R : Perubahan apa sajakah yang anda rasakan semenjak menjadi salah satu member JKT48? Apakah berpengaruh pada kehidupan pribadi anda, terutama kegiatan anda di sekolah?

C : Kalau pengaruh sih biasa aja hahahaha, kalau perubahan yah jadi lebih PD kalau di depan umum, terus juga kalau misalnya lagi jalan-jalan jadi dikenal banyak orang kadang kalau di mall ada yang suka manggil hehehehe senang sih jadi banyak yang kenal sama JKT48.

  • R : Bagaimana pendapat anda terhadap orang-orang yang menilai buruk diri anda? Jelaskan!

C : Dalam hidup pasti ada yang suka/ ada yang gak suka sama diri kita. Kalau gak suka gpp, justru kita harus tunjukin ke mereka yang gak suka sama kita kalau kita tuh bisa dan gak seperti apa yang mereka pikirkan.

  • R : Adakah motto/quote yang memotivasi anda?

C : "Tetap berusaha, karena kalau usaha tidak ada yang tidak mungkin. Selain itu setiap usaha juga harus disertai dengan berdoa"

  • R : Bagaimana cara anda untuk menjaga kesehatan tubuh dan menumbuhkan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari?

C : Yang pastinya harus makan teratur, makan sayuran, minum susu terus dibawa enjoy aja hahaha~

  • R : Adakah orang-orang tertentu yang menginspirasi anda untuk terus maju?

C :  Kalau yang memotivasi sih banyak hahaha~ tapi karena ada yang support aku jadi lebih cenderung ke orang-orang yang udah support aku.


" Setelah hujan pasti ada pelangi, karena Tuhan lihat prosesnya"
- Cindy Christina Gulla-



#Na & #Sar

Mohon untuk tidak me-repost!

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -