Posted by : Unknown Sunday, January 19, 2014


Oleh @coviaviny
Juara 3 #CeritaTentangTeman JKT48Inside

1. Manisnya Ngidol


          Cerita manis saat saya ngidol sudah terjadi sejak awal saya mengenal JKT48, karena dengan mengenal JKT48 saya mengenal hal baru, suatu pengetahuan baru, mendapatkan yang baru, dan masih banyak lagi. Banyak hal yang terjadi pada hidup saya semenjak saya memutuskan menjadi fan JKT48.Banyak pro kontra yang terjadi selama saya ngidol.

         Tapi saya selalu berfikir positif, saya menganggap pro-kontra yang terjadi selama ini adalah hal yang manis, dan sekarang saya sudah bisa menghadapinya. Walaupun saya sering diejek oleh teman bahkan guru pun pernah mengejek saya karena idoling JKT48 ini. Tapi saya selalu tersenyum setiap saya diejek dan malah menambah semangat saya menjadi fan JKT48. Sampai saat ini saya selalu menggap semua hal yang terjadi selama saya ngidol adalah suatu hal yang indah walaupun belum semua hal bisa saya terima sebagai suatu hal yang indah.

2. Asemnya Ngidol

      -Gagal Nonton Konser
       
       Dua kali kesempatan bertemu secara langsung dengan JKT48 ketika mereka berkunjung ke solo, dan dua kali juga saya gagal mengambil kesempatan itu. Apa mungkin belum saatnya saya bertemu atau bagaimana yang jelas pasti ada suatu hal yang membuat saya gagal melihat JKT48 secara langsung dan cukup membuat saya bersedih.

      -Adik Seorang Slankers

     Harus saya akui bahwa adik saya seorang Slankers. Keadaan ini terkadang harus membuat saya bersusah payah mendukung JKT48. Sering terjadi keributan antara saya dan adik saya. Apalagi ketika JKT48 show di layar kaca, antara konsen nonton dan ngechant atau ribut dengan adik saya yang tidak suka kalau ada JKT48 di televisi. Walaupun kami sering ribut karena perbedaan ini, tapi kesan PEACE lah yang kami junjung tinggi pada akhirnya.

3. Asinnya Ngidol

        -Nonton yang KW

     Kegagalan nonton JKT48 membuat saya mencari obat penenang agar tidak terlalu terjerumus pada kegalauan. JKT48KWSUPER adalah sebuah komunitas cosplayer idol yang berdomisili di daerah Solo. Saya diberitahu oleh teman saya dan akhirnya saya memutuskan untuk melihatnya secara langsung. Memang agak asing mendengar mereka menyanyi dengan menggunakan kostum yang hampir sama. Tapi tak apalah, itung itung obat saya yang gagal nonton JKT48 :')

         -Mencoba Menjaga Perasaan

           Menjaga perasaan ke oshimen memang bukan suatu hal yang wajar, tapi sampai saat ini saya terus mempertahankan ketidakwajaran ini, karena :

Member gak pacaran biar fans gak sedih
Fans juga gak pacaran biar member gak sedih
-omed-

Suatu kalimat yang masih saya pertahankan sampai saat ini dan masih saya lakukan. Memang terkadang saya merasa iri ketika melihat orang pacaran dan merasa tertarik melihat gadis cantik. Tapi saya selalu menjaga perasaan saya kepada oshimen. Walaupun saya ini belum pernah di waro tapi saya akan menjaga perasaan ini sampai kapanpun.

4. Pahitnya Ngidol

       Saya selalu berfikir positif dan saya selalu menggap semua hal yang terjadi dalam idoling saya sebagai sesuatu yang indah. Tapi belum semua hal bisa saya anggap sebagai suatu keindahan. Salah satunya masalah teman, saya mendapatkan teman baru dan saya juga kehilangan teman. Dia cenderung menolak yang saya lakukan ini. Jarang bicara, dan menyapa pun sewajarnya saja. Sampai saat ini saya berharap dia bisa kembali seperti dulu lagi.

5. Rasa Kelima.....

        Memang jika secara anatomis rasa itu ada lima, seperti yang diatas sebelumnya. Tidak ada rasa yang kelima. Tapi semenjak saya mengenal JKT48 saya yakin "She's My Fifth Taste". Dia sudah berhasil membuat saya oshihen ke dia, dia sudah menginspirasi saya dengan kata-katanya tentang mimpi, dia yang membuat kegiatan idoling saya lebih berwarna dan membuat saya lebih bersemangat. Dia....... Ratu Vienny Fitrilya yang sudah merubah mindset saya tentang mimpi. Dia sudah berhasil membuat saya bersemangat menggapai mimpi saya.


Memang cerita ngidol saya tidak semanis dan seindah fan yang lain. Sampai sekarang saya masih menjadi fan kayar kaca sejati. Saya ini fan luar kota yang terpisah oleh jarak, saya akui saya adalah salah satu fan yang bahkan belum pernah melihat oshimennya. Tapi saya akan terus berusaha mendukung JKT48 dan oshimen sekuat kemampuan saya/apa adanya.

#Sar




{ 2 Komentar ... read them below or Comment }

  1. arggghhh rasa yang kelima ternyata viny bro,,

    sama seperti yang gue rasain

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata sama yaa, saya juga fans layar kaca sejati, terpisah oleh pulau indonesia.
    Semoga bisa ketemu oshimen yaa! Amin><

    ReplyDelete

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -