Posted by : Unknown Sunday, January 19, 2014



Ayana dan Rena merupakan dua member JKT48 yang memiliki darah Jepang. Namun ternyata mereka memiliki pengalaman konyol yang mereka share. Tampang mereka yang ke kanak kanakan ternyata terbukti dengan kejadian berikut ini

Ayana Shahab atau Achan dan Rena ternyata tidak mengerti cara menggunakan mesin cuci otomatis! Waduh..

“Jadi gini ceritanya, waktu di Thailand kita (Ayana & Rena) nginap di hotel gede. Nah ada mesin cuci otomatisnya disetiap kamar.. waktu itu kita mau nyuci tapi gak ngerti caranya” papar Ayana.

“mau coba panggil member lain tapi sudah malam, sudah pada tidur semua.. yaudah kita masukin bajunya kedalem, tambahin airnya pake gelas. Kami pikir besoknya udah kering, ternyata besok paginya juga masih penuh airnya, gak kecuci sama sekali” lanjut Ayana sedikit malu.

Hal itu membuat baju mereka bau bukan main. Hahahaha

“Baunya seperti baju 2 hari masuk mesin cuci terus jamuran” tambah Rena.
“jadi kita tambahin aja shampoo sama sabun” celetuk Ayana lagi.


Aduh dek kenapa gak pakai deterjen sih? Hahaha kan disitu udah di sediain.. Mungkin mereka mengira mesin cuci ‘otomatis’ itu akan mencuci baju sendiri tanpa diperintah. Ada ada aja ya dua orang gadis Jepang ini..

#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -