Posted by : Unknown Saturday, May 24, 2014


Nadila & Sinka


Show pertama generasi 3 JKT48 yang menyedot banyak perhatian penggemar ternyata membuat Sinka Juliani sempat membuat pernyataan yang berbuntut pada kesalah pahaman. Sinka dianggap takut kehilangan penggemar sehingga mengungkapkan pernyataan itu lewat akun twitter miliknya.

@xReuploadJKT48

Beberapa penggemar sempat kesal dengan pernyataan Sinka yang berbau provokatif ini sekaligus juga membawa-bawa nama sang kakak (Kapten Team K), mereka menganggap bahwa Sinka tidak ikut mendukung dalam berkembangnya generasi 3 JKT48. Namun disisi lain banyak penggemar yang mencoba memahami secara positif perkataan dari Sinka itu.

Disisi lain pun Nadila mencoba menenangkan suasana dengan tweet nya. Dia seolah mencoba meluruskan apa yang di tulis oleh rekan team nya di JKT48 itu.

dari bawah ke atas.

Pernyataan itu juga diikuti dengan pernyataan Sinka yang lain mengenai tweetnya itu, saat ini tweet Sinka yang kontroversial itu sudah dihapus.


Jadi, apakah mungkin perkataan Sinka tersebut mengindikasikan jikalau mereka takut para penggemar mereka beralih ke member generasi 3 yang baru saja memulai debut teaternya? Kami tidak dapat menjelaskan :) semua opini yang terbentuk tergantung dari diri kalian masing-masing.

#Sar

{ 3 Komentar ... read them below or Comment }

  1. Perasaan dulu dr gen 1 muncul gen 2 ga separah ini. Member gen 1 ga ngungkapin dr twit

    ReplyDelete
  2. Tenang dut,aku akan terus mengoshikan kamu Dan janji tidak akan osihen Dari kamu

    ReplyDelete

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -