Posted by : Unknown Saturday, May 24, 2014



Generasi 3 JKT48 (Pict by Hai Online)

Jakarta, 24/05. Telah terbentuknya generasi 3 JKT48 tentunya membawakan suasana baru di tubuh JKT48 terutama para penggemar yang semakin antusias untuk mengenal idola baru mereka lebih dekat. Bertepatan dengan hari ulang tahun Alicia Chanzia (Team KIII) Generasi 3 akhirnya diberi kesempatan untuk membawakan setlist "Pajama Drive" untuk pertama kalinya yang sebelumnya sudah diwariskan turun terumurun dari Generasi 1 dan Generasi 2, penampilan ini pun dibagi menjadi dua Team yaitu show siang oleh Team Merah, show malam oleh Team Putih.


Suasana Antrian Bingo Yang Padat

Tepat di bagian depan teater JKT48 pada saat itu terdapat banyak sekali banner ucapan dari para penggemar masing-masing member. Antusias dari para penggemar untuk para idola baru ini sangat luar biasa. Teater sangat ramai tidak seperti show biasanya. Rata-rata dari mereka penasaran tentang unit song yang akan dibawakan member generasi 3.


Banner Ucapan Yang Terpasang Di Depan Teater

Di sela pertunjukan pun member generasi 3 ini memanfaatkan sesi MC dengan memperkenalkan diri (Jikoushoukai) sekaligus berusaha untuk bisa membentuk sebuah ciri khas dari masing-masing agar bisa lebih dikenal para penggemar. Berikut admin kami telah merangkum seluruh show (siang & malam) Pajama Drive generasi 3.

*SHOW SIANG (Team Merah) / SHOW MALAM (Team Putih)*

M01. Shonichi
M02. Hissatsu Teleport
M03. Gokigen Naname Na Mermaid
M04. Futari Nori no Jitensha
M05. Tenshi no Shippo (Grace, Feni, Gracia / Angel, Zebi, Nina)
MC1-2
M06. Pajama Drive (Okta, Elaine, Anin / Michelle, Kezia, Farina)
M07. Junjou Shugi (Manda, Tya, Farina / Cia, Stefi, Nadse)
M08. Temodemo no Namida (Milenia, Shani / Andela, Yukka)
M09. Kagami no Naka no Jeanne D'Arc (Yansen, Chikita, Sofia, Aurel, Desy / Sisca, Affa, Chikita, Anggie, Indah)
MC3
M10. Two Years Later
M11. Inochi no Tsukai Michi
M12. Kissu Shitte Son Shichatta
MC4
M13. Boku no Sakura

Encore
EN1. Wasshoi J!
EN2. Seifu wa Arashi ni Yume wo Miru
EN3. Shiroi Shirt

Kemampuan para member mulai terlihat jelas di teater perdana mereka, mulai dari member yang lihai dalam menari hingga member yang jago dalam dunia tarik suara. Sampai karakter pun mulai bisa di prediksi, member pemalu dan atraktif mulai terlihat disini terutama ketika sesi MC.

Penonton sangat menikmati show, para member pun sudah berusaha menunjukan penampilan yang terbaik untuk pertama kalinya mereka membawakan setlist ini didepan para penggemar. Meskipun terdapat beberapa kesalah teknis maupun non teknis, misalnya ketika mic member mati ditengah-tengah lagu sehingga membuat member tersebut harus menuju backstage. Atau ketika Milenia telat memakai dengan sempurna ishou nya di lagu Shiori Shirt. Diluar hal ini semua terlihat bagus dan menghibur tentunya. Beberapa member senior mereka di generasi 1 dan 2 ikut menyaksikan show di dalam teater. Mungkin mereka ingin melihat hasil kerja keras generasi 3 selama ini membawakan setlist turun temurun ini. 

Penonton keluar teater dengan rasa penasaran yang terbayarkan, lanjut hitouch seperti biasa.

Written by #Sar
Reported by #Ndy, #Mars, #ie

{ 2 Komentar ... read them below or Comment }

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -