Posted by : Unknown Tuesday, May 20, 2014

Dinding Poster Member Senbatsu


Pada tanggal 18/5 JKT48 melaksanakan handshake event atau event dimana fans dapat berinteraksi secara langsung lewat jabat tangan. Seperti event sebelumnya, event ini juga digelar di Balai Kartini, Jakarta. Berikut ini kami akan review beberapa momen yang terjadi di event tersebut.

Yang pertama mengenai acara utama nya yaitu handshake event, penggemar terlihat sangat antusias dengan event ini. Sampai-sampai ada yang membeli tiket sebanyak 200+ tiket. Tapi para penggemar tetap antre dengan sabar dan tertib. Di dukung dengan pengamanan yang memadai. Di samping antrean CD selling pun ada antrean merchandise, rata-rata penggemar mencari photopack terbaru edisi seifuku Flying Get.


CD Selling

Area Bilik Handshake


Di event ini, JKT48 lebih memperkenalkan lagi member generasi 3 yang baru beberapa bulan bergabung di JKT48. Para member generasi 3 di haruskan untuk menampilkan bakat mereka di atas stage, sekaligus bisa mengenalkan mereka kepada para penggemar. Satu kali tampil terdiri dari 4-5 member yang unjuk gigi. Mulai dari member dengan bakat guling-guling sampai modern dance ditampilkan oleh satu-satu member generasi 3. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar yang sedang mencari-cari idola baru mereka di generasi 3 JKT48. Perkenalan sekaligus unjuk bakat ini berlangsung secara berkala (tidak sekaligus). Penampilan mereka sungguh menghibur, dan memberikan kesan tersendiri bagi para penonton.


Penampilan Generasi 3


Diselingi perkenalan generasi 3, 16 member senbatsu yang terpilih untuk single ke-6 JKT48 pun menyampaikan pidatonya yang bertajuk #THANKSGIVING di hadapan para penggemarnya. Satu persatu dari mereka membacakan sebuah kertas yang berisi tentang ucapan terimakasih mereka kepada para penggemar yang telah memilih mereka. Suasana haru ketika beberapa dari member ikut meneteskan air mata ketika berpidato. Di kesempatan ini pula pihak manajemen mengumumkan bahwa penampilan teater pertama generasi 3 pada 24 Mei 2014, dan dibagi menjadi Team Putih & Team Merah. Untuk lebih dikenal para penggemar pun mereka membagikan kartu nama mereka secara langsung kepada penggemar, para penggemar harus sabar mengantri untuk bisa langsung berhadapan dengan mereka.

Disamping itu juga, sponsor mengadakan kuis-kuis menarik bagi para penggemar. Kakaotalk menyediakan berbagai macam hadiah mulai dari kipas (bertandatanga member JKT48) hingga tiket untuk foto bersama member JKT48. OZ Radio pun mengadakan siaran langsung. Tidak ketinggalan Lawson yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman untuk para penggemar.

Hingga tiba malam hari, sekitar pukul 20.30 WIB penyelenggara mengisyaratkan  bahwa 'Mini Concert JKT48' akan segera dimulai, para penonton seketika langsung merapat ke depan stage. Walaupun mereka harus menunggu sekitar 30 menit sampai show benar-benar dimulai. Tiba-tiba lampu dimatika, terlihat cahaya dari stage dan lightstick saling beradu menciptakan suasana yang hebat. Berikut :

M01. Flying Get (Senbatsu)
M02. Hanikami Lollipop (Undergirls)
M03. Aitakatta (Generasi 3)
M04. Korogaru Ishi ni Nare (Team KIII)
M05. Dareka no Tame ni (Team J)
M06. Shoujotachi Yo (All Member)
-Sampai pada pengumuman untuk single ke-6 JKT48, hasilnya single terbaru JKT48 adalah  Gingham Check yaitu salah satu single populer dari AKB48.
M07. Gingham Check (Senbatsu)

Single baru JKT48 langsung mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penonton. Memang sebuah kebanggan JKT48 bisa membawakan Gingham Check. Melody bertindak sebagai center dengan topi nya yang sangat anggun. Di tengah lagu pun Melody dance solo seperti halnya di lagu Heavy Rotation. Tidak diberitahukan kapan single ini akan dirilis

Menjelang akhir acara, Jiro Inao selaku pihak manajemen muncul seperti biasanya untuk memberika pengumuman. Hasilnya :

1. Priscillia Sari Dewi di promosikan ke Team KIII
2. Saktia Oktapyani di promosikan ke Team KIII
3. Novinta Dhini Soetopo di promosikan ke Team KIII
4. Fakhriyani Shafa di promosikan ke Team KIII
5. Dena Siti Rohyati di promosikan ke Team J

Seketika semua member histeris mendengar pengumuman ini. Senang, sedih, haru tercampur menjadi satu di malam itu, begitu pula para penonton yang terlihat sangat senang mendengar rangkaian pengumuman itu.

#Sar

{ 2 Komentar ... read them below or Comment }

  1. Fotonya banyakin dong... fans far masih penasaran nih :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, yang saya share cuma yg ada di handphone :)

      Delete

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -