Posted by : Unknown Wednesday, May 21, 2014


Sky Girls Project

Mungkin beberapa dari kalian masih asing dengan SGP atau Sky Girls Project. Tapi yang menjadi salah satu daya tarik SGP karena group ini ternyata grup diisi oleh finalis-finalis 64 besar generasi 3 JKT48 yang belum terpilih sebagai member JKT48. SGP di rencanakan untuk bisa bersaing dengan JKT48, apa benar?

Sky Girls Project atau disingkat SGP ini adalah sebuah perkumpulan dari orang-orang yang mempunyai mimpi setinggi langit, dengan semangat pantang menyerah mereka terus berusaha untuk meraih mimpi-mimpi mereka sebagai seorang idola di mata masyarakat. Sebenarnya project ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, jadi tidak begitu diketahui kapan SGP ini pertama didirikan. Sampai saat ini SGP sudah memiliki 16 member yang diisi oleh finalis-finalis generasi 3 JKT48, tapi pada saat penampilan perdana mereka di depan publik hanya diisi oleh 12 member saja pada 18 Mei 2014. Pada penampilan perdananya SGP show dengan cover Aitakatta dan Koisuru Fortune Cookie milik JKT48 / AKB48.

Pada 21/5 kami berkesempatan untuk mewawancarai salah satu member SGP yaitu, Elen.

"Sebenarnya SGP bukan hanya cover dance, namun berhubung SGP ini baru berdiri, jadi baru bisa mencover dance" jelas Elen.

"rencananya SGP ingin menjadi idol group, sebenarnya tidak berharap sejajar dengan JKT48" lanjutnya.

Dengan adanya SGP tentunya bisa menjadi angin segar untuk industri musik Indonesia, pasalnya di Indonesia hanya mempunyai satu Idol Group yang sudah banyak menyedot perhatian masyarakat Indonesia, SGP bisa hadir sebagai pesaing dari JKT48.

"Mereka (JKT48) berusaha keras lebih dulu dari kami, namun kami tetap akan berusaha membuat SGP lebih baik lagi dan ingin menginspirasi orang-orang bahwa kegagalan merupakan awal dari keberhasilan" tambah Elen.

SGP menyangkal kalau mereka ingin mengikuti konsep dari JKT48. Mereka ingin membuat ciri khas sendiri, namun mereka tetap sama-sama berkiblat ke Jepang.  Mereka pun sudah memiliki manajemen sendiri dan memiliki tempat kumpul dan latihan di daerah Senayan, Jakarta.

Beberapa member SGP juga ternyata masih mempunyai angan-angan untuk bisa bergabung di JKT48 di generasi-generasi selanjutnya, tapi sebagian dari mereka juga masih akan tetap untuk memperjuangkan SGP di dunia hiburan Indonesia.


#Sar

{ 2 Komentar ... read them below or Comment }

  1. http://aplikasionline.com/
    Kumpulan aplikasi online keren menarik mendidik dan mudah digunakan

    ReplyDelete
  2. amin ya allah puji syukur
    kemarin saya menang 350jt
    4d 4387 ini semua bantuan
    mbah mirjam sudah 7kali
    putaran berturut-turut saya
    menang hutang2 suami
    saya semua pada lunas
    sekali lagi terimah kasih
    banyak mbah bagi swdrh2
    perlu bantuan mbah mirjam
    085-396-285-115
    kisah nyata dari saya ibu yuli
    yang punya room terima kasih atas
    tumpangannya semoga sukses selalu

    ReplyDelete

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -