Posted by : Unknown Sunday, May 11, 2014




Menjadi member paling muda di team KIII JKT48 teryata membuat Acha sering menjadi sasaran keisengan teman-temannya. Walaupun Acha dikenal sebagai member yang jail, tapi pada show teater 10/5 Acha mendapat "cemooh" dari member lain. Kenapa ya bisa gitu?

Show hari itu berjalan seperti biasanya, member perform dengan ceria seperti biasanya. Tapi ada satu member yang wajahnya terlihat cemberut tak lain dia Acha. Penyebabnya, ketika sesi MC semua member menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti biasanya, namun saat giliran Acha semuanya mengolok-ngolok nya. Sewaktu Acha berbicara Lidya dkk bully Acha dengan berteriak "huuuuuuhh" atau "enggaaaaa" diikuti member lainnya. Acha pada MC pertama masih tersenyum dan tertawa. Kesabaran Acha sepertinya habis di sesi MC terakhir, sama halnya di sesi pertama dia di cemooh kembali tanpa diberi kesempatan MC (gak ditanya), namun reaksinya sedikit berbeda. Kali ini Acha terlihat hanya tersenyum bahkan kesannya senyum terpaksa (menurut saya). Ketika member lain tertawa pun Acha hanya tersenyum saja.

Setelah tau Acha ngambek akhirnya Lidya dkk mencoba meminta maaf kepada Acha sambil sesekali menggodanya.

"Acha maafin ya, maafin gak cha? mungkin Acha lagi pms" saut Lidya.

Lidya jahat nih, Masa yang suka nge-troll malah di troll sih? Ayo baikan!

#Sar & #ie

{ 2 Komentar ... read them below or Comment }

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -