Posted by : Unknown Saturday, April 26, 2014


Lidya (kiri) & Noella (kanan)


Adu panco merupakan sebuah olahraga yang kebanyakan di lakukan oleh kaum pria. Nah, di JKT48 khususnya Team KIII ternyata ada seorang member yang diakui paling jago kalau masalah adu panco. Dia adalah Lidya Maulida Djuhandar atau Lidya, Lidya diakui memiliki tangan yang kuat diatas rata-rata cewek loh untuk beradu panco dengan member lain. Sejauh ini belum ada yang bisa mengalahkan nya di Team KIII. Walaupun Noella sempat melawannya dengan menggunakan kedua tangannya, tapi tetap saja Lidya bisa mengalahkannya.

"Kalo di Team K aku paling jago adu panco" kata Lidya.

Latihan fisik yang selama ini digalakan oleh pihak JOT kepada para member ternyata berpengaruh positif pada kondisi fisik mereka, apalagi otot-otot tangan mereka yang mulai terbentuk. Sementara itu member dengan suara berat ini sebelumnya sering melakukan latihan fisik karena sebelum masuk JKT48 dia adalah seorang Cheerleader's di sekolahnya. Jadi udah gak heran deh kalo tangannya kuat. Nah sekarang siapa yang berani lawan Lidya? hehehe


#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -