Posted by : Unknown Monday, April 21, 2014



Tepat pada tanggal 21 April bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini untuk mengenang jasa-jasa R.A Kartini yang memperjuangkan martabat wanita Indonesia, yang sering kita kenal dengan emansipasi wanita. Hal ini turut diperingati oleh sekolah dimana Alicia Chanzia Ayu Kumaseh atau yang sering kita sapa Acha dengan mewajibkan semua muridnya menggunakan pakaian adat.

Acha tampil dengan pakaian warna merah dengan kain bawah yang sengaja dibeli dan dijahit langsung oleh mama-nya sendiri. Acha mengaku pakaian adat yang digunakannya saat itu pun adalah pakaian mama-nya. Dasar~~

Tak disangka, Acha ditunjuk sebagai perwakilan kelasnya untuk lomba fashion show antar kelas di sekolahnya.

"Tau-tau aku jadi perwakilan kelas gitu deh buat fashion show baju adat gitu hahah, awalnya aku gamau.. tapi temen-temen aku provokator semua jadinya wali kelas aku juga maksa." Curhat Acha.

Dan ternyata hasilnya Acha meraih juara pertama untuk lomba fashion show tingkat kelas 9 disekolahnya itu. Wah ternyata aura idolnya Acha sudah menghipnotis para juri nya ya ^^


#Sar




Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -