Posted by : Mochamad Rayhan Caesar Akmalruli Thursday, February 27, 2014



Member JKT48 mempunyai keunikan masing-masing, sehingga setiap fans mempunyai kriteria untuk menentukan oshimen nya. Keunikan ini ternyata menyimpan cerita menarik untuk Ghaida Farisya. Apa itu? Ghaida memang terkenal dengan karakter uniknya yang tomboy, berbeda dengan member lain yang mencerminkan sifat feminim mereka. Ghaida tampil apa adanya dengan rambut pendek dan biasanya cowok banget. Karenannya Ghaida sempat membagikan pengalaman menariknya.

"Waktu itu aku kan lagi kebelet banget buang air kecil ke toilet, tapi toilet cewek itu penuh. Yaudah aku masuk ke toilet cowok. Karena penampilan aku kayak cowok jadi aja gak ketahuan. hehehe" Papar Ghaida sambil tertawa.

Wah bener-bener nekat ya kak Farish ini.. tapi itulah untungnya berpenampilan tomboy~ coba kalo engga? udah keburu kencing dicelana ya kak? hehehe

#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -