Posted by : Unknown Tuesday, February 25, 2014



Hasil AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri 2014 memang sangat mengejutkan. Terutama bagi para fans 48 Family yang berada di Indonesia. Pasalnya, member Chikano Rina akhirnya di transfer dari Team K AKB48 ke JKT48. Menurut kabar yang beredar, Rina akan menempati posisi di team J setelah team J ditinggalkan oleh Aki Takajo, dan Rena Nozawa yang di transfer secara penuh ke AKB48.
Seperti yang ditulisnya di blog resmi Rina, dia mengaku sangat terkejut akan keputusan itu. Tapi dia berharap fans di Jakarta dapat menerimanya dengan baik.

"Ini adalah niat saya! cukup 6 tahun lalu saya datang ke AKB48, saya belajar tak terhitung lagi jumlahnya" tulis Rina

"Saya akan membagi pengalaman yang baik (untuk JKT48), itu sebabnya saya ingin tantangan ke luar negeri, ketika anda ingin pergi satu langkah berikutnya" lanjutnya

Rina tampaknya sangat antusias sekali dengan hasil reshuffle kemarin, walau dia terkejut. Dia ternyata ingin segera berbicara dengan bahasa Indonesia.

SELAMAT DATANG CHIKANO RINA! >.<

#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -