Posted by : Unknown Thursday, November 14, 2013


Devi Kinal Putri (Kapten Tim J), Gadis yang kadang berpenampilan tomboy dan bergigi gingsul ini mengaku gemar berpindah sekolah. Beberapa orang mungkin belum mengetahui masa lalu Kinal yang gemar pindah sekolah dari satu ke yang lain.

"Saya masuk SD, SDN BANJARSARI 1 B. saya masuk sd 5 thn, saat saya kelas 5 mau naik ke kls 6 saya memutuskan untuk pindah sekolah ke SD BANJARSARI 2" Ujar gadis asal Bandung ini.

Fakta lainnya ternyata sewaktu SMP juga Kinal ini pindah sekolah lagi. Wah Kinal doyan banget sih pindah- pindah? :D

"Setelah lulus SD saya masuk ke SMP 9 Bandung, karena nilai nya gak masuk ke SMP 5 Bandung" Kata Kinal. "Tapi setelah melewati 6 bulan di SMP 9 saya pindah ke SMP 5 Bandung". Lanjutnya.

Haduh dasar Kinal, ada-ada aja nih~ Tapi sekarang kamu udah buat orang tua kamu bangga. Ganbatte Kudasai!! >.<

#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -