Posted by : Unknown Sunday, November 17, 2013


Siapa yang tidak meleleh melihat senyum Cindy Christina Gulla yang imut? Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa member JKT48 yang saat ini berusia 16 tahun terkenal dengan wajahnya yang imut dikalangan fans. Namun tidak hanya dikalangan fans nya saja. Member yang akrab disapa Cigull oleh fans nya ini ternyata beberapa waktu yang lalu memenangkan award disekolahnya. Apa itu? 

Nah selain dikenal sebagai siswi yang rajin dan pintar Cigull juga dinobatkan sebagai siswi ter-imut disekolahnya. Dia tidak sendirian, temannya pun menjadi pemenangnya. Sehingga mereka berdua dijuluki sebagai SAGU (Sandy & Cindy Gulla). Yang menarik lagi, hasil ini diterbitkan dimajalah sekolah nya Cigull, dan tepatnya ternyata ini adalah edisi ke-48. Wow!

Reaksi yang lucu pun diperlihatkan Cigull sewaktu dinobatkan sebagai siswi ter-imut. Dia hanya tertawa lucu saja sambil sesekali menunjukan wajah kawai nya.
Selamat Cindy Gulla atas dinobatkannya sebagai siswi ter-imut disekolah nya! tingkatkan prestasi belajarnya, tambah umur makin imut ya!! ^^

JKT48INSIDE!
#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -