Posted by : Afid Brilliana Putra Monday, July 29, 2013

Logo Sar Design (*.png) - 11 KB
Tadi malam, admin Sar meminta tolong kepada saya untuk menambahkan variasi pada background fanbase di Twitter. Setelah dilihat memang kurang menarik dan terkesan polos. Akhirnya saya pun dengan senang hati memperbaiki gambar tersebut. Hitung-hitung ngambil job sebagi ganti nggak pernah ngadmin *ehh*.. :v

Sialnya, ketika diminta file gambar asli ternyata admin #Sar justru menyuruh mengambil dari background (pake view page source). Selain itu, file photoshop (template-nya) tidak disimpan oleh yang bersangkutan. -___-" ... Mau nggak mau akhirnya bikin ulang dengan design yang sama. 

Akhirnya pekerjaan rampung sekitar pukul 10 malam. Namun berhubung koneksi internet saya udah mati jadi sms ke admin #Sar bahwa gambar akan diupload besok paginya (pagi ini). Setelah itu, saya pun kembali ke atas ranjang dan menikmati mimpi indah bareng para oshi.. (awas pada delusi~) ..

Nah, silahkan dilihat perbandingan gambar yang asli dengan setelah diedit dibawah ini. Saya tetap menggunakan "sarDesign" karena ini adalah ide milik admin #Sar dan saya hanya membantu. Buat #Sar juga, kalau mau download template-nya silahkan juga.. Dan yang diatas, tuh gw kasih bonus buat logo design lu.. Monggo di amanin dulu. >,<


Sebelum di Gebukin sama #Brill - 210 KB

Setelah di Gebukin sama #Brill - 2,4 MB



Hmm, kalau link download diatas error, bisa langsung buka file-nya di google drrive lalu klik save atau tekan ctrl + s di keyboard ... Klik Disini

#Brill

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -