Posted by : Unknown Thursday, April 25, 2013

Ohayou! ada berita yang asik nih untuk regional Jawa Timur, terutama Surabaya sekitarnya.. JKT48 akan datang ke Surabaya nanti tanggal 27 - 29 April 2013 loohh.. Untuk event ini kemungkinan besar itu Team Trainee yang akan berangkat, terlihat dari tweet-tweet mereka di twitter. Baik team J atau Trainee yang penting kan JKT48!! berikut jadwal yang sudah admin rangkum dr berbagai sumber :

27 April 2013

JKT48 menghadiri acara konser "Kota Terang Hemat Energi" bersama Philips LED di Lapangan Kodikmar AL, Surabaya. Acara ini tapping pada pukul 19.00 malam, dan on air pada pukul 22.15. Menurut @jejeradiosby konser ini GRATIS! jangan sampe ketinggalan~



28 April 2013

JKT48 akan menghadiri acara Dahsyat RCTI di Grandcity Surabaya! pada pukul 09.00 pagi~ Rencananya disiarkan live oleh RCTI. Bagi yang berminat datang ayo silahkan, karena acara ini GRATISS!! (source : @officialRCTI @dahsyatmusik)

29 April 2013

JKT48 kembali akan menghadiri Dahsyat RCTI di Surabaya pada pukul 07.30 pagi masih dari Grandcity Surabaya. (source : Schedule Website Official JKT48 )

Nah itu tadi schedule yang sudah admin rangkum dari berbagai sumber.. semoga bermanfaat~ arigatou!

Sumber : @officialRCTI @jejeradiosby @dahsyatmusik Official Website JKT48
#Sar

{ 2 Komentar ... read them below or Comment }

  1. yang di surabaya itu nama nama membernya siapa aja min? aku taunya naomi della sama cinvia doang!

    ReplyDelete
  2. yang di surabaya itu nama membernya siapa aja min? aku taunya cuman della naomi sama cinvia yang lainya siapa ya?

    ReplyDelete

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -