Posted by : Unknown Tuesday, May 13, 2014



Sebagai seorang Idol tentunya harus senantiasa tersenyum dimanapun dia berada, apalagi dihadapan fans nya. Nah kami JKT48Inside! sudah merangkum "7 Member JKT48 Yang Murah Senyum". Siapa aja?

1. Riskha Fairunissa (Team KIII)

Member yang sering disapa Ikha ini dikenal sebagai member yang sangat murah senyum, bahkan jika Ikha tersenyum seolah olah bola matanya menghilang. Apalagi kalau Ikha sedang tertawa, Chinesse aja kalah sipitnya ^-^




2. Ratu Vienny Fitrilya

Tidak salah lagi kalau Viny masuk ke daftar Top 7 ini. Member asal Tangerang ini mempunyai senyum yang khas yang menjadi identitasnya di JKT48. Siapapun pasti akan cepat mengenal Viny melalui senyumnya ini. Bahkan tagline dia di poster senbatsu sousenkyo JKT48 adalah "Mana Senyummu?"




3. Jessica Veranda

Member ini dikenal dengan sebutan "Miss Badai" dan mempunyai senyuman yang indah sekali. Ve memang dikenal dengan kepribadiannya yang pemalu, dan pendiam diantara member JKT48 lain. Tapi pesona senyumannya membuat lelaki 'normal' manapun akan bertekuk lutut. Dengan senyuman itu diapun terpilih urutan ke-2 senbatsu sousenkyo JKT48 untuk single ke-6.


4. Gabriela Margareth Warouw

Member ini memang dikenal dengan tertawa nya yang khas, siapapun pasti bisa membedakan mana pipi nya Gaby yang sedang tertawa dengan member lain. Gaby pun sempat mengaku kalau saat dia tertawa dia akan sulit untuk berhenti. Gaby selalu mencoba tersenyum dihadapan semuanya dengan giginya yang tersusun rapi itu.




5. Haruka Nakagawa

Salah satu member yang di transfer dari AKB48 adalah Haruka Nakagawa atau biasa dipanggil Haruka. Dimanapun dia berada, pasti dia akan terlihat selalu tersenyum. Di berbagai acara televisi pun Haruka selalu memancarkan senyumnya. Ntah tersenyum karena dia belum begitu paham bahasa nya atau karena dia memang member yang termasuk murah senyum hahaha. Tapi sekarang Haruka sudah mulai lancar berbahasa Indonesia.




6. Saktia Oktapyani

Bibir yang tipis membuat kesan seksi terhadap gadis ini. Bahkan Via sempat menjadi bahan pembicaraan forum asing di Asia. Mereka menyebutnya lebih mirip orang Jepang dibandingkan orang Indonesia. Duhh~~ Sayangnya Via belum di promosikan masuk team oleh pihak manajemen, dan masih berkarir di team Trainee JKT48.




7. Melody Nurramdhani Laksani

Siapa tidak kenal Melody? member ini menjadi salah satu ikon JKT48 bersama Nabilah. Tanpa Melody di panggung, rasanya JKT48 kurang lengkap. Dengan senyumannya yang khas, Melody berhasil menarik hati jutaan fans nya di seluruh Indonesia bahkan diluar negeri. Ketika ia tersenyum maka akan terlihat layaknya bidadari yang membawa kedamaian. Melody juga terpilih sebagai center untuk single ke-6 JKT48.



*Foto diambil dari berbagai sumber.

#Sar






Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -