Posted by : Unknown Friday, April 18, 2014




Kontroversi chant 'cabe-cabean' yang diteriakan beberapa oknum fans JKT48 di dalam lagu Fortune Cookie yang Mencinta telah menuai beberapa komentar yang negatif dari beberapa pihak, mulai dari sesama fans, orang awam, dan bahkan member itu sendiri. 
Begitu pula Ghaida Farisya atau yang mempunyai panggilan unik KamenGhaida oleh fans nya. Ghaida sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan tindakan oknum fans yang melakukan hal seperti itu melalui sesi tanya jawab yang dia lakukan di akun twitter miliknya @ghaidaJKT48.

Pada saat itu Ghaida menerima pertanyaan dari salah seorang fans yang menanyakan pendapatnya mengenai chant mix tersebut. Dengan tegas pun Ghaida menjawab kalau dia benar benar kecewa dengan tindakan oknum fans seperti itu.


Hal seharusnya sudah menjadi pukulan keras untuk fans yang berkelakuan tidak sepantasnya kepada idolanya diatas panggung. Mereka sudah berusaha keras menunjukan yang terbaik untuk menghibur kita semua, dan ternyata feedback dari kita nya negatif. Secara tidak langsung telah mencederai hati idola kita sendiri. Walaupun dengan alasan bercanda tapi hal semacam itu tidak sepantasnya diteriakan didepan umum kepada idola kita sendiri. Karena pada dasarnya chant-mix ditubuh 48 Family diciptakan untuk menyemangati idola yang sedang perform diatas panggung, bukan malah menjatuhkan mental mereka.

#Sar

{ 2 Komentar ... read them below or Comment }

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -