Posted by : Unknown Wednesday, March 12, 2014




Pada tanggal 12/03 tepat member team J Shania Junianatha menggenapkan penampilannya yang ke-200 di teater JKT48 sejak ia pertama kali melakukan debutnya di setlist Pajama Drive. Hal ini menjadi momen yang sangat spesial bagi member asal Solo ini, pasalnya pada show malam setlist ketiga Team J hari itu juga orang tua dari Shania yaitu mamanya yang turut menyaksikan show ke-200 Shania di dalam teater. Beberapa fans pun turut mengucapkan selamat kepada Shania lewat banner-banner yang mereka kirimkan ke teater JKT48. Sehingga bagian depan teater JKT48 dipenuhi oleh ucapan-ucapan dari fans. Begitupula ketika ankoru dimulai, semua penonton teater meneriakan "200.. Shania!" sebagai ucapan perayaan show ke-200 tersebut.

Pict by #Mars
Selain pertunjukan teater ke-200 Shania, di teater juga diumumkan untuk member under-girls JKT48 yang sebelumnya tidak terpilih sebagai senbatsu single ke-5. Mereka diantaranya Beby, Hanna, Noella, Ayen, Sonia, Gaby, Natalia, Nadila, Della, Sinka, Ikha, Tata, dengan Beby sebagai center. Mereka yang terpilih akan membawakan single yang berjudul "Hanikami Lollipop" atau "Malu-malu Lollipop" yang pernah dibawakan oleh SKE48.


#Sar & #Mars

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -