Posted by : Unknown Wednesday, March 12, 2014




Baru-baru ini tepatnya pada sesi teater show malam 12/03 seorang fans kedapatan menjual tiket 2-shot palsu. Apa itu tiket 2-shot? tiket 2-shot adalah tiket yang digunakan untuk mendapatkan sesi foto bersama salah satu member JKT48 pilihan anda. Tiket ini bisa didapatkan di dalam DVD Renai Kinshi Jourei, DVD Boku no Taiyou, DVD Konser Perkenalkan Nama Kami JKT48 yang dijual dengan harga 150K.

Karena fungsi nya yang eksklusif ini banyak oknum yang dengan sengaja menggandakan tiket secara ilegal, dan banyak juga fans yang tertipu. Hal ini tentunya mendapatkan perhatian lebih dari JKT48 Operational Team yang semakin memperketat pengamanan dalam penukaran tiket 2-shot JKT48. Terbukti pada show teater malam 12/03 pihak JOT menindak tegas oknum yang menjual tiket palsu tersebut dengan cara mempermalukannya di depan teater JKT48. Oknum tersebut di haruskan berdiri didepan teater dengan menggunakan sebuah kertas didada nya yang bertuliskan "Maafkan saya telah menjual tiket 2shot palsu, jangan tiru saya ya teman-teman". Sanksi ini sangat pantas dilakukan pihak JOT dikarenakan mereka sudah gerah dengan tindak ilegal beberapa oknum fans JKT48, dan diharapkan oknum tersebut bisa jera dengan tindakan yang dia lakukan. Dengan diberlakukannya blacklist kepada oknum tersebut, dia dilarang lagi menyaksikan show teater, dan event-event dari JKT48 sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sebelumnya, pada pertengahan tahun lalu beberapa oknum fans juga masuk ke blacklist nya JKT48 Operational Team. JOT memajang foto mereka didepan teater JKT48 agar yang lain bisa mengetahui siapa saja orang-orang yang bertindak ilegal tersebut, sekaligus membuat jera sang pelaku. Diberlakukannya blacklist ini dikarenakan oknum tersebut memperjual belikan verifikasi tiket show teater JKT48. Kejadian ini tentunya harus menjadi pembelajaran bagi yang lainnya untuk tidak melakukan tindakan 'bodoh' yang bisa merugikan idolanya sendiri.


source (@Raandyunited)

#Sar & #Mars


{ 1 Komentar ... read them below or add one }

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -