Posted by : JKT48 Inside! Sunday, February 2, 2014



Keunikan dan kekompakan fans JKT48 yang selalu saik di setiap show JKT48 ternyata mengundang perhatian lebih dari selebrita tanah air, tidak terkecuali artis sensasional Julia Perez atau yang sering kita panggil Jupe.
Dalam sebuah kicauannya di akun twitter @juliaperrez Jupe berpendapat bahwa fans JKT48 adalah fans yang kompak. Jupe nampaknya terkesan dengan konser 2nd Anniversary yang ditayangkan di ANTV, begitu meriahnya konser tersebut dan penuh dengan lautan lightstick. 




Tentunya bukan hanya Julia Perez saja yang mengacungkan jempol untuk JKT48. Sebelumnya lawyer kontroversial Farhat Abbas juga memuji JKT48, Maret tahun lalu pun artis papan atas Dewi Sandra sempat meluangkan waktu untuk menonton show teater JKT48 di fx Sudirman, Jakarta. Bahkan beberapa Comic Indonesia juga menjadi fans dari Idol Grup itu, seperti Kemal Palevi, Ge Pamungkas, dan Babe Cablita. Itu bisa terlihat dari aktifitas timeline mereka yang terkadang membahas bahkan mention member JKT48.

#Sar

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -