Posted by : Unknown Wednesday, November 13, 2013

Poster Viva JKT48

Akhirnya setelah sekian lama bertanya-tanya akan rencana pembuatan film yang dibintangi oleh JKT48 terjawab sudah. Pihak Maxima Pictures selaku yang menggawangi pembuatan film tersebut akhirnya mengumumkan bahwa judul dari film yang sebelumnya 'JKT48 The Movie' telah resmi mendapat judul yang pasti yaitu 'Viva JKT48!' atau dapat diartikan 'Hidup JKT48!'. Bersamaan dengan itu Maxima Pictures juga telah merilis poster resmi 'Viva JKT48'.


Ody Mulya Hidayat, belum bisa memastikan kapan film tersebut akan tayang. Tapi sang sutradara Awi Suryadi telah resmi memulai syutingnya terhitung sejak awal September 2013. Pihak Maxima Pictures juga sempat menargetkan bahwa Viva JKT48 harus selesai di akhir tahun. Sampai saat ini film ini sudah terdaftar di Lembaga Sensor Film Indonesia dan masih dalam proses. Silahkan klik disini 

Film ini juga rencananya akan dibuat trilogi dan juga menurut Produser Maxima Pictures Viva JKT48 akan ditayangkan di 5 negara selain di Indonesia yaitu, Hongkong, Malaysia, Taiwan, Singapura, Cina. Ini dilakukan karena mereka sangat menyadari bahwa penggemar Idol Group yang satu ini bukan hanya dari Indonesia. Dalam pengambilan gambar juga sang sutradara rencananya akan melibatkan fans JKT48. Jadi untuk salah satu momen fans dapat ikut serta dalam penggarapan film tersebut.

Sutradara menginginkan semua member JKT48 dapat bagian yang merata di film tersebut. Namun ini lumayan sulit karena harus membawahi ke 50 gadis-gadis dalam satu project film. Sehingga butuh penyesuaian konsep dan skenario yang lebih matang.

Sang produser sempat menyinggung kalau Februari adalah waktu yang tepat untuk rilisnya. So, kita tunggu saja kelanjutan info mengenai Viva JKT48.

Source : Random.

#Sar

{ 1 Komentar ... read them below or add one }

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -