Posted by : Afid Brilliana Putra Friday, March 22, 2013


Wih, banyak fanbase dan tentunya blog yang sudah membahas tentang Iklan Baru IM3. Lho? Apa hubungannya IM3 dengan JKT48? Ternyata di Iklan Barunya yang bertajuk IM3 Suka-Suka mereka menampilkan JKT48 sebagai brand IM3 yang baru.

Seperti pada cover Iklan IM3 yang menampilkan member JKT48 yaitu Shania, Melody, dan Nabilah. Sementara di Iklannya terlihat juga beberapa member lainnya seperti Kinal, Ve, Rica, dan masih banyak lagi.  Hal ini tentu meraih simpati dari semua kalangan terutama Fans JKT48 dan berdampak positif kepada IM3 karena sebagian besar FansJKT48 tiba-tiba ingin beralih provider ke IM3.

Pada kali ini backsound iklannya adalah Lagu JKT48 yang berjudul Oogoe Diamond. Menurut analisis admin sepertinya IM3 memilih lagu tersebut agar tepat atau malah sebaliknya dengan Iklan mereka yang sangat "Suka-Suka". Hal ini dibuktikan bahwa tidak seperti pada iklan sebelumnya dimana lagu dinyanyikan runtut sementara di Iklan IM3 ini lagu dipotong dan langsung menyambung ke lirik "Ku suka, dirimu Ku suka" dan muncul tulisan IM3 Suka-Suka di layar. 

Harapannya semoga dengan dimulainya kerjasama antara JKT48 dan Indosat ini mengawali kerjasama-kerjasama dengan merk-merk lain di Indonesia. 

Berikut ini adalah video yang diupload langsung pada 17 maret 2013 oleh ptindosat melalui channel Youtube mereka. ^^


Dan jangan lupa untuk memakai produk IM3 juga, ya! ^^
#Brill

Leave a Reply

Komentar seperlunya, tolong saran dan kritiknya mengenai artikel yang kami buat agar dapat lebih baik kedepannya! Ganbarimasu!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JKT48 Inside! - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -